Solusi Windroye Fixed An Error Please Restar Pada Windows

Mengatasi persoalan pada windroye, ketika pada ketika loading pertama atau ketika kau gres membuka Windroye tiba-tiba muncul kotak obrolan box yang menyampaikan Windroye Fixed an Error please Restar. Yang abnormal dari persoalan ini bagi penulis adalah, tampaknya sebelum-sebelumnya windroye berjalan dengan lancar tanpa hambatan di komputer penulis, namun persoalan ini tiba-tiba saja ketika penulis ingin membuka kembali windroye. Penulis disini memakai versi 2,9 kalau tidak salah.

Kaprikornus bagaimana solusi untuk persoalan Windroye fixed an error please restar? Untuk beberapa kasus, memang windroye memiliki beberapa persoalan yang paling sering terjadi, misalnya saja keyboard pada windroye yang kadang tidak sanggup berfungsi dan sebagainya, untuk persoalan ini mungkin jarang kita temui, tapi ada beberapa orang yang pernah mengalaminya, mungkin juga kau ketika ini.

 ketika pada ketika loading pertama atau ketika kau gres membuka Windroye datang Solusi Windroye Fixed an error Please Restar pada Windows

3 Cara mengatasi Windroye Fixed an error Please Restar pada Windows

Untuk solusi pertama, penulis menguninstal ulang windroye, dengan menghapusnya terlebih dahulu dengan revouninstaler, tentu dengan pemberian revouninstaller berkas-berkas sisa dari uninstallan aplikasi windroye menjadi bersih, kemudain penulis menginstallnya kembali, namun dengan cara ini hasil yang penulis sama saja, GAGAL.

Lanjut cara kedua, ialah mengatur Compatibilitynya, Untuk windows 10 mungkin cara ini berhasil namun tidak untuk windows 7, untuk windows 8 dan xp penulis belum mencobanya.

Ok, untuk pengguna windows 7 kita lanjut kepada cara yang ketiga. Cara ketiga ini sanggup dikategorikan mudah-mudah susah, alasannya ialah kau harus masuk ke hidangan BIOS, tentu untuk mengakses BIOS berbeda, tergantung komputer, laptop atau netbook yang kau pake, pada dasarnya yang dirubah di BIOS ialah Virtualisasinya yang di aktifkan, kau sanggup menemukan pengaturan virtualization di CPU comfiguration yang terletak di hidangan Advance pada BIOS. Untuk lebih jelasnya dibawah ini penulis paparkan.

Masuk BIOS kau terlebih dahulu
Cari Menu Advanced jikalau ada Tulisan Virtualization atau tilusan Virtual atau mungkin Sejenisnya 


 ketika pada ketika loading pertama atau ketika kau gres membuka Windroye datang Solusi Windroye Fixed an error Please Restar pada Windows



Sekarang Cara ENABLE Virtualization Tecnology nya
  1. Masuk BIOS
  2. Menu Advanced/Configuration
  3. Cari Virtual Tecnology,Lalu Klik ENTER pilih Enabled,Kalo udah Enabled


 ketika pada ketika loading pertama atau ketika kau gres membuka Windroye datang Solusi Windroye Fixed an error Please Restar pada Windows


  1. Jika Sudah Enabled Menu Exit
  2. Exit Saving Changes > Enter > Yes



Maka Komputer/Laptop anda akan Restar.

Nah, itulah 3 cara untuk mengatasi persoalan windroye yang muncul goresan pena Fixed an Error, please Restar pada windows.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel