Rom Andromax C2 New Dual Gsm Internet Kartu Gsm

Custom Rom Dual GSM Andromax C2 New. Berbeda dengan andromax c2 Old, bagi penulis langsung cara menciptakan dual gsm pada anromax c2 new maupun Old yakni mengganti romnya yang memang di desain untuk dual GSM, dari harus mengutak atik dari awal yang jadinya Imei null atua jaringan hilang, sinyal tidak ada dan sebagainya yang tentunya di sebabkan lantaran imeinya 0 akhir uprek uprek bagain modem pada rom andromax c2 new dan old.

Kali ini penulis akan membuatkan sebuah rom khusus dual gsm untuk andromax c2 new. Penulis sudah tested sendiri dan work, smartfren andromax c2 new milik sobat penulis yang mengeluh lantaran smartfren ketika ini sudah meniadakan jaringannya.

Makara alternatif bila masih ingin setia dengan C2 New pengeluaran Smartfren tersebut yakni dengan cara merootnya trus pasang cwm lalu instal pacth GSM-GSM. Namun sehabis penulis mencoba metode tersebut tidak berhasil. Akhirnya penulis mencari solusinya. Yaitu memakai rom yang memang mendukung untuk menciptakan andromax C2 new sanggup memakai dual GSM

 bagi penulis langsung cara menciptakan dual gsm pada anromax c Rom Andromax C2 New Dual GSM Internet Kartu GSM

TUTORIAL FLASH ROM ANDROMAX C2 NEW DUAL GSM

Pertama download terlebih dahulu Rom dan Patch GSM dibawah ini
Rom NOKIA Andromax C2 New Dual GSM
Dual GSM PATCH
Kemudian instal terlebih dahulu ROMnya trus Install Patchnya.

Setelah selesai silakan reboot
Kemudian sehabis masuk ke sajian silakan Panggil *#*#4636#*#*
Setelah itu pilih Phone Info\
Kemudian pada CDMA Auto PRL ubah menjadi GSM Auto PRL atau GSM ONLY
Kemudian Refresh otomatis, jaringan GSM muncul.

NB : Yang perlu diketahui jaringan GSM yang didapat hanya jaringan EDGE atau 2G, tapi untuk penulis langsung itu sudah tidak mengecewakan kalau hanya untuk BBMan dan sebagainya tapi untuk nonton Youtube lebih baik ganti Smatphonenya. hehe.

Ok agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel