Cara Masuk Atau Membuka Bios Lenovo G40

Cara masuk bios Lenovo G40

Berbeda dengan laptop pada umumnya, dimana untuk mangakses bios biasanya hanya menekan tombol f2, f8 atau f12 pada dikala gres dinyalakan, otomatis laptop atau netbook tersebut masuk kedalam sajian bios.

Penulis sudah mencoba beberapa tutorial, dimana defaultnya fungsi FN akan selalu aktif, jadi untuk masuk ke biosnya, katanya harus menekan tombol fn + f2, namun ternyata sehabis penelis mencoba tutorial tersebut, tidak berhasil.

Hal diatas berbeda bila anda memakai Lenovo g40, dimana untuk mengakses bios laptop Lenovo g40 memiliki tombol khusus.

Cara mangakses atau masuk BIOS Lenovo g40

Pertama matikan terlebih dahulu laptop lenovo G40

Setelah itu, cek pada bab samping akrab konektor listrik masuk terdapat sebuah tombol kecil, tekan tombol tersebut. perhatikan gambar dibawah ini


Otomatis anda akan booting pada sajian bios, silakan pilih Bios Setting, maka anda sudah berhasil mengakses bios pada Lenovo g40

Ok agar artikel cara membuka atau mangakses BIOS pada Lenovo g40 ini bermanfaat. Untuk lenovo tipe lainnya yang mungkin sama dengan Lenovo g40 memiliki cara yang sama, bila anda tidak  bisa masuk ke bios dengan cara biasanya yakni menekan tombol f2 dan sebagainya, coba cari tombol menyerupai gambar di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel