Masalah Oppo Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Muncul Terus Menerus

Muncul "Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti" pada smartphone Oppo, yang bikin ribet itu kalau kemunculan aplikasi telah tidak boleh tersebut muncul bertubi-tubi atau terus menerus.

Masalah ini penulis sendiri temukan pada smartphone sahabat penulis, bergotong-royong dilema sayangnya aplikasi telah berhenti tersebut tidak hanya terjadi di perangkat Oppo. Masalah ini mungkin disebabkan oleh kesalahan beberapa aplikasi atau lebih parahnya lagi dilema EMMC.

Sekarang penulis akan menyebarkan pengalaman perihal dilema ini kepada teman-teman sekalian. Hal ini untuk mengatasi sayangnya aplikasi telah berhenti yang muncul terus menerus pada Android, khususnya OPPO.

Penulis akan membagi beberapa pecahan semoga lebih mempermudah saja, lantaran tentu tidak semua penyebab dari dilema ini sama. ok kita eksklusif saja dari dilema simpel sampai kerusakan pada EMMC.

 yang bikin ribet itu kalau kemunculan aplikasi telah tidak boleh tersebut muncul bertubi Masalah Oppo Sayangnya Aplikasi telah berhenti Muncul Terus menerus

Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti tingkat satu

Munculnya Sayangnya Aplikasi telah berhenti pada smarphone android terkhusus OPPO pada tingkat ini biasanya hanya dipengaruhi oleh beberapa aplikasi saja, jadi hal ini dapat dengan gampang kita perbaiki. Disini kita dapat lihat aplikasi apa yang telah berhenti, teladan perkara "Sayangnya Chrome telah terhenti". Jika sesuai dengan teladan tersebut, teman-teman dapat sangat gampang mengatasinya. 

Caranya cukup sederhana, anda hanya perlu menguninstall aplikasi tersebut atau dengan kata lain menghapus aplikasi tersebut, kemudian download aplikasi yang gres di play store, tapi ingat itu kalau aplikasi yang crash atau berhenti yaitu aplikasi yang bukan bawaan atau dengan kata lain dapat di hapus. Lanjut ke tingkat kedua.

Sayangnya Aplikasi Berhenti tingkat dua

Seperti yang penulis katakan pada tingkat pertama bahwa cara mengatasi hal tersebut hanya berlaku kalau Kesalahan pada aplikasi yang menjadikan aplikasi berhenti yaitu aplikasi Add-ons atau yang dapat dilepas/dihapus.

Lalu bagaimana kalau aplikasi yang berhenti tersebut yaitu aplikasi inti dari Android tersebut? Jalan satu-satunya yah direset ulang, atau bila perlu di falsh.

Namun biasanya kalau anda ingin mereset ulang pada situasi ini, kondisinya sudah sangat berbeda dengan tingkat pertama tersebut, saran penulis disini lebih baik di flash ulang atau diinstall ulang daripada hanya direset.

Sayangnya aplikasi berhenti tingkat satu

Masalah munculnya sayangnya aplikasi telah berhetni atau stop working pada android pada tingkat ini sudah tidak dapat di atasi dengan memperbaiki pecahan sofwarenya, dari penglaman penulis serta beberapa rujukan biasanya pada tingkat ini, baik telah di wipe di cwm atau di install ulang, dilema ini tidak dapat diselesaikan.

Yang menjadi dilema utama pada tingkat ini yaitu EMMC pada android, nah untuk lebih lanjut perihal EMMC teman-teman sekalian dapat membaca artikel dibawah ini:


Nah, dengan mengenal tiga tipe diatas, teman-teman sekalian dapat menganalisis kerusakan pada anroid teman-teman sekalian, mulailah dari tahap ketiga, kemudian kedua kemudian terakhir tingkat pertama.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel