Cara Memperbaiki Recovery Mode Android Rusak Atau Hilang



Tidak sanggup mengakses atua masuk ke mode recovery pada android? Kerusakan yang terjadi pada Recovey Mode pada android biasanya terjadi pada kalangan yang suka Uprek-uprek android. Disini penulis akan sedikit menyebarkan sebuah cara untuk mengatasi problem dimana Recovery mode pada android hilang, tidak sanggup masuk ataupun rusak.

Cara ini penulis buat secara general atau tidak memihak pada sati device saja, mungkin saja cara ini berhasil pada perangkat android menyerupai Samsung, Oppo, Advan, Smartfren, Lenovo, Acer, MI, dan perangkat android lainnya, dan sanggup saja tidak berhasil.

Tidak sanggup mengakses atua masuk ke mode recovery pada android Cara Memperbaiki Recovery Mode Android Rusak Atau Hilang

Syarat utama dari cara ini yaitu perangkat anda sudah di root, untuk cara root penulis sudah mempeunyai beberapa artikel untuk root beberapa perangkat android, silakan cek dibawah ini:

  1. https://franciscodowling8.blogspot.com//search?q=
  2. https://franciscodowling8.blogspot.com//search?q=
Untuk cara root device lainnya silakan tunggu updaten penulis atau sanggup juga searching di google.

Tidak sanggup mengakses atua masuk ke mode recovery pada android Cara Memperbaiki Recovery Mode Android Rusak Atau Hilang

FIX recovery Mode Hilang atau rusak pada android

  1. Pertama download aplikasi ini Aplikasi ROM MANAGE
  2. Kemudian instal terlebih dahulu aplikasinya.
  3. Setelah itu buka aplikasi tersebut
  4. Kemudian pada jendela aplikasi yang muncul pilih Flash CWM Recovey (Lihat gambar diatas)
  5. Silakan tunggu sampai selesai
  6. Kemudian Matikan Android anda kemudian masuk Recovery Mode
    Sampai disini anda sanggup mencoba masuk kedalam CWM Recovery yang telah anda instal tadi, tentu untuk setiap perangkat cara masuk ke cwm itu berbeda, jadi sesuaikan saja dengan perangkat yang anda gunakan.
Catatan: Cara diatas akan menghapus Recovery Mode default menjadi Recovery Mode Mod atau CWM, perbedaan recovery mode tersebut hanya terletak pada fiturnya, tentu yang jenis CWM lebih lengkap daripada defaultnya. Untuk komplemen ingat cara masuk ke mode recovery untuk setiap perangkat android itu berbeda.

Ok, sekian dan terimakasih supaya artikel ini bermanfaat, Lain kali penulis akan mengupdate secara khusus wacana cara mengatasi recovery mode yang hilang, terhapus atau rusak yang mengakibatkan anda tidak sanggup masuk ke recovery mode.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel