Memindahkan File Video Offline Youtube Yang Telah Tersimpan

Video offline youtube disimpan dimana sih? Mungkin begitu pertanyaan awal teman-teman sekalian. Iya ini bekerjsama pernah terlintas dibenak penulis, kalau video youtube yang telah didownload atau tersimpan secara offline yang sanggup kita mainkan kapan saja semoga hemat kuota, niscaya ada daerah penyimpanannya, jadi lokasinya dimana? kok video offline youtube tidak terdeteksi di galeri?

Sebelum ketopi pembahasan, mungkin artikel dibawah ini sanggup membantu kau untuk lebih menghemat kuota data internet kau ketika nonton atau streaming di youtube.

Trik Menghemat Kupta data Internet di android

Video offline youtube disimpan dimana sih Memindahkan File Video Offline Youtube Yang telah Tersimpan

Seperti yang kita ketahui fitur terbbaru youtube ini menciptakan kita ingin tau bekerjsama lokasi videonya dimana? Berbeda dengan cara download video youtube, fitur satu ini yaitu fitur resmi dari youtube sendiri yang memudahkan untuk penggunanya yang ingin menonton video youtube tersebut dirumah atau dimanapun. Kalau kau ingin mendownload video youtube bukan dengan fitur bawaan youtube itu sendiri biasanya kita memakai Savefront atau Grabby dan lain sebagainya. Oh iya untuk tutorial cara download video youtube dengan gampang sanggup kau cek di artikel berikut :

Cara download Video Youtube dengan MUDAH

kemudian bagaimana cara memindahkan video offline youtube ke galeri atau SD Card atau mungkin kau ingin memindahkan file Video Offline Youtube ke Laptop kamu. Ok jadi terlebih dahulu kau harus tau letak video offline youtube yang telah tersimpan.

Cara memindahkan Video Offline Youtube yang telah tersimpan


Secara default video youtube offline terletak di Memory Internal yang memerlukan saluran root. lokasi penyimpanannya secara default.

Internal storage/Android/data/com.google.android.youtube/files/Offline/(system generated folder name)/streams

Nah, diatas secara default bawaan aplikasi youtube menyerupai itu. Kaprikornus kalau kau memang berniat untuk memindahkan video offline youtube tersebut tampaknya terlebih dahulu kau haru meroot smartphone kamu. Kamu tahukan apa itu ROOT, kalau tidak silaka searching terlebih dahulu.

Caranya sangat sederhana kalau Smartphone kau sudah dalam keadaan root, tinggal masuk ke aplikasi explorer yang memiliki saluran root, kemudian masuk memori internal, masuk ke folder Android, kemudian folder Data, sampai seterusnya menyerupai penyimpanan diatas yang penulis beri tanda kutip.

Tetapi kalau kau berniat mengubah settingan pada aplikasi youtube semoga tersimpan video offline youtube tersimpan di memory card, kemudian dari situ gres kau pindahkan ke Laptop atau galeri ini sangat mudah, alasannya yaitu sudah ada pengaturan serupa yang disediakan youtube pada aplikasinya sendiri.

Cara memindahkan Penyimpanan Video Offline Youtube


Video offline youtube disimpan dimana sih Memindahkan File Video Offline Youtube Yang telah Tersimpan


Caranya masuk ke aplikasi Youtube kamu, 
Pilih titik tiga bab atas aplikasi Youtube
Masuk ke Setelan


Video offline youtube disimpan dimana sih Memindahkan File Video Offline Youtube Yang telah Tersimpan

Setelah itu pilih Opsi Offline
Kemudian nyalakan Opsi Gunakan Kartu SD. Selesai.

Sampai disitu, setiap kali kau ingin menyimpan video secara offline, otomatis video youtube tersebut sudah tersimpan di memory card.

Saran penulis, kalau kau ingin dengan gampang memindahkan video youtube yang telah tersimpan kemana saja, baik kekomputer atau bahkan ke smarpthone lainnya, gunakan cara dibawah ini

Nonton Video Offline Youtube di Komputer/Laptop

Ok, penulis akan update untuk cara yang pertama tadi yaitu memindahkan video offline youtube yanng sudah terlanjur tersimpan dimomori internal ke SD Card, untuk kini penulis sudah tidak memakai smartphone jadi ribet mau menciptakan percobaan. Di tunggu updatean selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel