Cara Menciptakan Video Ulang Tahun Atau Anniversary

Lagi punya sobat atau sahabat yang berulang tahun? atau pacar kau lagi ulang tahun atau mungkin ingin merayakan Anniversary kau dengan menciptakan sebuah video? Kali ini penulis akan membahas hal tersebut.

Lagi punya sobat atau sahabat yang berulang tahun Cara Membuat Video Ulang Tahun atau anniversary

Pertama-tama tentukan terlebih dahulu kau ingin menciptakan video tersebut dengan PC atau Smartphone? Untuk lebih gampang dan lebih leluasa pastinya kau harus memakai PC, mungkin kalian kesulitan mencari Sofware gratis yang gampang dan terbaik untuk mengedit sebuah video. Penulis akan membuatkan sebuah Tutorial buat kau yang ingin menciptakan video ulang tahun untuk pacar atau sahabat kalian, baik video ulang tahun maupun anniversary.

Aplikasi Videopad Untuk Membuat Video Ulang Tahun/Anniversary

Lagi punya sobat atau sahabat yang berulang tahun Cara Membuat Video Ulang Tahun atau anniversary
Aplikasi pertama Bernama Videopad. dengan videopad kau dapat menciptakan slideshow yang menarik ibarat foto-foto sahabat kau atau pacar kau di iringi dengan lagu dan sebagainya. Aplikasi videopad sendiri juga gampang dipelajari dan tampilannya sangat sederhana. Untuk informasi lebih lanjut silakan baca artikel dibawah ini:

Aplikasi Videopad Editing Ringan Terbaik Paling Mudah

Untuk menciptakan Video dari kumpulan foto dan dapat diiringi lagu silakan baca artikel dibawah ini:

Membuat Video dari Kumpulan Foto

Saran penulis jikalau kau ingin banyak berguru perihal videopad, mulai dari tutorial dasar, memotong video, menggabungkan video, menambahkan musik dan sebagainya silakan ke Blog ini

Aplikasi Sparkol Membuat Video Anniversary/Ulang Tahun

Yang kedua untuk menciptakan video ulang tahun atau anniversy untuk sahabat, kekasih, pasangan bahkan orang lain kita dapat memakai aplikasi SPARKOL. Aplikasi sparkol ini sangat menarik, mungkin kau pernah melihat video ulang tahun ibarat ada tangan insan yang sedang menulis kata-kata selamat ulang tahun atau menggambar foto seseorang yang sedang ulang tahun dan sebagainya,

Untuk menciptakan video ibarat diatas silakan nonton video berikut.


Aplikasi Movie Maker Untuk menciptakan Video Ulang Tahun

Nah cara yang ketiga dengan memakai movie maker, movie maker hampir sama dengan Videopad, kalau saran dari penulis lebih baik gunakan Videopad.

Saran dari penulis ialah gunakan Sofware videopad dan Sparkol, jadi disini kau dapat mengkombinasikannya. pertama buat kata-kata atau gambar didalam Sparkol lalu save, sesudah menjadi video gres kau edit lagi di videopad, untuk memotong dan menggabungkan video tersebut, tambahkan opening dan epilog serta menambahkan pengaruh suara, mungkin kau juga dapat merekam teman-teman kau untuk mengucapkan selamat ulang tahun terus kau gabungkan deh dengan videopad jadi satu.

Ok tadi 3 cara sederhana untuk menciptakan Video Ulang tahun untuk pasangan kamu, baik si doi, pujaan hati, sahabat kamu, sobat kau dan sebagainya. Intinya kreatiflah untuk mengkombinasikan aplikasi-aplikasi sederhana di atas. Semoga Bermanfaat.

Update, Sekarang penulis sudah menciptakan video Tutorial bagaimana cara menciptakan video ulang tahun dengan Sparkol video scribe, silakan lihat video dibawah ini:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel