Solusi Persoalan Iphone Datang Tiba Mati Tidak Dapat Dinyalakan

Iphone Ketika di lock layar mati pas dicoba dinyalakan kembali sudah tidak dapat menyala, dicoba tekan tombol power iphonenya tidak mau aktif, tiba-tiba iphone tidak aktif sama sekali, wah gawat kalau begini.

Kaprikornus kasus menyerupai ini sudah dua kali penulis hadapai, yang pertama katanya lowbet trus sobat aku itu cas, eh tidak nyangka ternyata iphonenya sudah tidak mau aktif dikala gres akibat di isi. Nah ok sebelumnya penulis minta maaf lantaran bahasa penulis pada artikel ini agak atau kurang menyerupai biasanya, penulis bahwasanya lagi inign santai, jadi ikuti saja.

 Iphone Ketika di lock layar mati pas dicoba dinyalakan kembali sudah tidak dapat menyala Solusi Masalah Iphone Tiba Tiba Mati tidak Bisa Dinyalakan

Ok kita kembali ketopik. Kaprikornus dikala itu penulis putuskan untuk mencoba menganalisanya melalui PC alias lewa Itunes, tapi dikala penulsi mencoba mengaktifkannya ternyata Iphonenya aktif tiba-tiba. Ini bahwasanya kenapa yah? Tanya penulis didalam hati.

Nah, kasus kedua dengan iphone yang berbeda, kali ini iphone 5 kalau tidak salah, yang sebelumnya mungkin iphone 4 seingat penulis. Kasusnya sama, tapi kata sobat penulis katanya awalnya lag-lag menyerupai berat dikala sobat aku menekan tombol kunci atau tombol power untuk menuncinya sementara tapi yang aneh pas sobat penulis itu mencoba mengaktifkannya kembali iphonenya sudah tidak dapat aktif.

Nah yang muncul dikepala penulis, kenapa tidak dicoba saja cara penulis yang pertama tadi, jadi caranya sederhana Tinggal tekan tombol Power tambah tombol Home atau tombol sajian pada Iphonenya atau lihat gambar dibawah ini:

 Iphone Ketika di lock layar mati pas dicoba dinyalakan kembali sudah tidak dapat menyala Solusi Masalah Iphone Tiba Tiba Mati tidak Bisa Dinyalakan

Otomati iphone teman-teman yang memiliki kasus sama niscaya aktif kembali, dari hasil analisa penulis tampaknya ini kemungkinan terjadi teman-teman sekalian mengunci atau menekan tombol lock pas kinejra iphone teman-teman sekalian lambat, jadi dikala teman-teman mengunci iphonenya dan ingin mengatifkannya kembali sudah tidak dapat dikarenakan sedang lag. Kaprikornus ingat solusinya sangat sederhana silakan Klik tombol power+Home.

Tidak perlu dibawah ke konter segala, haha atau di update lagi, Kaprikornus bagaimana kalau tidak dapat menyala? Jalan satu-satunya analisa di Itunes dulu, kalau memang kedetect yah berarti masih dapat di update lewat Itunes.


Nah jadi itu solusi jikalau iphone kau tiba-tiba mati, layar gelap dan tidak dapat diaktifkan kembali secara tiba-tiba tanpa alasannya yang pasti. Ok agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel