Cara Merubah Tampilan Facebook Reguler Ke Versi Dasar

Bagaimana cara merubah tampilan facebook dari versi reguler atau versi yang ketika ini dengan tampilannya yang modern menjadi tampilan versi dasar facebook. Hal ini akan menjadi dilema bagi kita yang mengakses facebook dari perangkat android, dimana defaultnya ketika kita memakai browser di anroid otomatis kita akan masuk ke mode Reguler facebook.

Apapun alasannya teman-teman sekalian ingin mengganti tampilannya ketampilan dasarcaranya cukup sederhana, sebelumnya penulis sudah mencari cara alternatif di pondok-pondok blogger yang menyediakan tutorial perihal facebook namun penulis tidak menemukan cara yang work untuk mengganti tampilan facebook dari tampilan yang kini menjadi tampilan yang dulu atau yang dasar.

Penulis ingin merubah ketampilan dasar alasannya ialah tampilan reguler ketika ini mengharuskan kita untuk mendownload aplikasi massenger ketika kita ingin mengirim pesan atau membaca pesan di facebook. berikut ini ialah tampilan perbedaan antara facebook versi dasar dan reguler.

Bagaimana cara merubah tampilan facebook dari versi reguler atau versi yang ketika ini denga Cara merubah tampilan Facebook Reguler ke Versi Dasar

Lalu bagaimana tutorial cara merubah facebook menjadi tampilan facebook dasar? berikut ini:

  1. Pertama silakan login kefacebook anda https://m.facebook.com 
  2. Setelah itu tutup tab browser anda lalu masuk ke pengaturan pada smartphone android anda
  3. Pada pengaturan cari opsi untuk mengatur jaringan
  4. Didalam pengaturan jaringan silakan ubah modenya menjadi koneksi EDGE
  5. Yaps, EDGE kita gunakan jaringan lawas biar kecepatannya menjadi lambat.
  6. Setelah itu silakan masuk kembali ke browser anda, dan jalan masuk facebook
  7. Untuk awalnya anda akan masih ditampilkan tampilan facebook versi reguler, namun tunggu saja sampain halaman facebook simpulan diload, otomatis akan tampil notifikasi yang menyampaikan "koneksi anda lambat? silakan beralih kefacebook dasar" Tinggal klik link yang tersedia disana, dan Selesai.
Nah, cara ini murni wangsit penulis, dimana ketika itu memang koneksi agak sedikit terganggu, namun pada ketika itu facebook menawari penulis untuk merubah mode menjadi mode dasar, dari situlah penulis mengambil pengalaman, jikalau tampilan facebook reguler dan tampilan facebook versi dasar bekerjsama menyesuaikan dengan kecepatan jaringan internet kita di smartphone android.

Untuk tambahan, merubah mode facebook ke versi dasar atau versi usang (Model) tentu akan menghemat kuota kalian, alasannya sederhana, versi reguler (Asumsi pribadi) sudah banyak memakai script-script yang berjalan secara real time, kalian tau real timekan? itu artinya facebook reguler akan terus terkoneksi dengan internet yang berbeda dengan versi dasarnya, dimana versi dasar hanya akan mendownload data jikalau kalian mngklik salah satu pilian atau mereload halamannya, ok mungkin itu suplemen dari teman-teman penulis, tapi tentu bukan berarti kalian harus meninggalkan versi reguler, facebook mengembangkannya menjadi menyerupai ketika ini itu untuk kenyamanan pengguna, jadi pilih sesuai impian dan kenyamanan. kalian dapat berkomentar dibawah alasan masing-masing ingin mengganti tampilan facebooknya menjadi versi dasar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel