Solusi Imei Null Andromax C2 New Atau Sinyal Hilang

Imei Null atau Nol 0 atau juga sanggup imei hilang yang menciptakan smarphone andromax new tidak sanggup mendeteksi kartu cdma maupun gsm dengan kata lain tidak ada jaringan (sinyal). Masalah ini banyak ditemui untuk andromax yang sering di uprek, di root, mod dan sebagainya. Tapi kali ini penulis menemukan duduk masalah yang aneh, Andromax New yang penulis tangani pada waktu itu murni belum pernah di oprek, diroot maupun pasang cwm apalagi yang berafiliasi dengan radio imgnya, imei tiba-tiba hilang. Hp ini milik sobat penulis, kasusnya diperjalanan katanya lobet total, hingga dirumah sobat penulis mengisi baterai andromaxnya, namun anehnya jaringan tidak muncul, atau tidak sinyal atau kemungkinan tidak mendeteksi kartu yang dimasukan kedalam Hp. Mungkinkah kau juga mengalami hal ini? ok untuk masalah sobat penulis diatas bahwasanya cukup mudah, awalnya penulis ingin mewrite ulang nomor imeinya dengan DFS CDMA tool namun tentu sebelum itu hp sudah di root dan diset biar terdeteksi sebagai Port diagnostic biar kompitibel dengan DFS. mengingat Cara itu sangat ribet atau panjang, Akhirnya penulis hanya ngeflash dengan Tf Update dan tadaaa... Imei Andromax c2 New kembali normal dan sinyalpun muncul.
 atau juga sanggup imei hilang yang menciptakan smarphone andromax new tidak sanggup mendeteksi kar Solusi imei null Andromax C2 New atau Sinyal Hilang 
Nah, mau tau caranya, berikut cara penulis mengembalikan Imei Null pada andromax c2 New
  • Download TF Update.zip DISINI ,
  • Kemudian Ekstrak file TF Update di PC Kamu
  • Kemudian di dalamnya terdapat folder dengan nama ad688g.v1. Rename nama folder tersebut menjadi newad688g.v1.
  • Selanjutnya di dalam folder tersebut terdapat file ad688g.xml. Rename menjadi newad688g.xml
  • Sekarang hubungkan Andromax c2 New kau dengan PC
  • Copy folder newad688g.v1 tadi kedalam kartu memorimu.
  • Sekarang, Putuskan sambungan Andromax kau dengan PC kemudian matikan andromax c2 newmu.
  • Setelah benar-benar mati,sekarang kita akan masuk ke mode download, caranya tekan dan tahan tombol Volume Atas + Volume Bawah + Power secara bersamaan. 
  • Otomatis Proses TF Update akan berjalan.
  • Setelah akibat silakan reboot andromax kamu. 
Dengan cara ini penulis berhasil mengembalikan Imei Andromax c2 New. Jika ada pertanyaan seputar imei hilang atau imei null pada andromax c2 new silakan berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel