Terimakasih Google, Thank You Google

Dari SMP, pertamakali berkenalan dengan GOOGLE itu, penulis kira-kira berumur 15-17 tahun. Mulai dari Sekolah Menengah Pertama hingga Sekolah Menengan Atas penulis dikenal malas masuk sekolah.

Malasnya itu sebab penulis berangkat dari rumah tapi singgah di warnet, sobat yang lain sudah pulang sekolah saya masih tinggal di warnet.

Kamu niscaya tau apa yang penulis lakukan diwarnet, yang niscaya SEARCHING-SEARCHING memakai Google. Sepertinya keahlian yang penulis miliki ketika ini, Google ikut berperang penting didalamnya, selain Google tentu mitra-mitra Google yang membagikan ilmunya secara langsung dalam bentuk Artikel atau video baik itu seorang Blogger atau Youtuber atau dari sumber lainnya. Terimakasih para teman Blogger, terimakasih para teman Youtuber. Mungkin ada teman blogger yang pernah penulis jumpai Blognya lewat Google Search Enggine namun lupa untuk berterimakasih, mungkin juga ada Tutorial-tutorial para youtuber yang sangat membantu penulis namun penulis lupa menaruh komentar ucapan terimakasih.


 pertamakali berkenalan dengan GOOGLE itu Terimakasih GOOGLE, Thank You Google

Inti dari artikel penulis yang satu ini yaitu "THANK YOU GOOGLE" terimakasih banyak Google, hampir 10 tahun penulis memakai Produkmu, Jasamu ataupun apa istilahnya, penulis belum pernah mengucapkan Terimakasih, Terimakasih. Terimakasih sudah bekerja keras untuk kemajuan umat manusia, menawarkan informasi, menawarkan wadah bagi kami para penulis, para pembuat tutorial, para seniman jalanan, para pembuat film, para apapun itu yang memakai produkmu.

Penulis tidak tau, ada berapa orang dibalik dirimu (GOOGLE), tapi yang penulis ingin sampaikan hanya ini "Terimakasih". Maaf penulis gres mengucapkan TERIMAKASIH. Entah kau (GOOGLE) membaca artikel ini atau tidak, tapi sumpah ini hanya kesadaran yang mungkin gres penulis sadari dan hal ini tampaknya memang harus diucapkan. Termakasih Google

THANK YOU GOOGLE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel