Teori Kepribadian, Mencar Ilmu Psikologi

Setelah beberapa waktu yang kemudian penulis mengupdate ihwal apa itu kepribadian, ada baiknya anda mengetahui teori-teori kepribadian, dalam goresan pena ini ada dua teori, berbicara ihwal teori bergotong-royong apa sih teori itu? Teori pengertiannya berlawanan dengan fakta. teori yang telah dibuktikan kebenarannya menjadi fakta. Pengertian teori yaitu hipotesis (dugaan sementara) yang belum terbukti atau spekulasi ihwal kenyataan yang belum diketahui secara niscaya (Calvin S.Hall dan Gardner Lindzey, 2000). Menurut Calvin S.Hall dan Gardner lindzey (2000) teori kepribadian sanggup dibedakan menjadi dua macam yaitu:
 Setelah beberapa waktu yang kemudian penulis mengupdate ihwal apa itu kepribadian Teori Kepribadian, Belajar Psikologi
  1. Teori umum ihwal tingkah laku, yaitu teori yang berusaha menjelaskan semua tanda-tanda tingkah laris yang dianggap penting (misal teori mencar ilmu dan motivasi)
  2. Teori ranah tunggal, yaitu teori yang membatasi perhatiannya pada peristiwa-peristiwa tingkah laris golongan tertentu (misal teori ihwal persepsi, proses sensoris, dan mencar ilmu ketrampilan menyuntik)
Ok, mungkin itu saja yang sanggup penulis sampaikan pada kesempatan kali ini biar bermanfaat, jangan lupa berlangganan artikel kalau anda suka dengan artikel penulis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel