Syarat Bagi Calon Maba Untuk Mengikuti Sbmptn 2017/2018

Syarat-Syarat Calon Mahasiswa Baru untu Mengikuti SBMPTN 2017/2018Tujuan SBMPTN yaitu Menyeleksi calon mahasiswa yang diprediksi bisa menuntaskan studi di perguruan tinggi tinggi dengan baik dan Memberi peluang bagi calon mahasiswa untuk menentukan lebih dari satu Perguruan Tinggi Negeri lintas wilayah, Oleh alasannya yaitu itu SBMPTN mempunyai beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh calon mahasiswa, apa itu? berikut gosip selengkapnya
Syarat Calon Mahasiswa Baru untu Mengikuti SBMPTN Syarat Bagi Calon Maba Untuk Mengikuti SBMPTN 2017/2018

Ketentuan Umum dan Persyaratan

  1. Ketentuan Umum :
    • SBMPTN 2016 merupakan seleksi yang dilakukan oleh  Perguruan Tinggi Negeri secara bersama di bawah koordinasi Panitia Pusat dengan seleksi menurut hasil ujian tertulis dalam bentuk cetak (PBT) atau memakai komputer (CBT), atau kombinasi hasil ujian tertulis dan ujian keterampilan calon mahasiswa.
  2. Persyaratan :
    1. Pendaftaran :
      1. Bagi siswa lulusan tahun 2014 dan 2015  harus sudah mempunyai ijazah.
      2. Bagi siswa lulusan tahun 2016 telah mempunyai Surat Keterangan Lulus Pendidikan Menengah, sekurang-kurangnya memuat gosip jati diri dan foto terbaru yang bersangkutan serta dibubuhi cap yang sah.
      3. Memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran proses pembelajaran di aktivitas studinya.
    2. Penerimaan :
      • Lulus pendidikan menengah, lulus SBMPTN 2016, sehat, dan memenuhi persyaratan lain yang ditentukan oleh masing-masing Perguruan Tinggi Negeri penerima.
Itulah tadi beberapa Persyaratan yang harus dipenuhi bagi calon mahasiswa gres untuk mengikuti seleksi SBMPTN 2017/20187.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel