Bahaya Lari Maraton Mengakibatkan Serangan Jantung?

Lari Maraton atau mungkin anda salah satu pelari maraton sangat saya rekomendasikan keempat hal berikut, mengapa? Ini untuk kesehatan anda, apakah betul lari maraton sanggup menjadikan serangan jantung?
 Lari Maraton atau mungkin anda salah satu pelari maraton sangat saya rekomendasikan keemp Bahaya Lari Maraton menjadikan serangan jantung?
  1. Periksa jantung AndaTidak setiap orang perlu ke dokter sebelum melaksanakan lari maraton atau aktivitas lari jarak jauh, alasannya yaitu itu ketahui faktor risiko Anda. Apakah Anda obesitas atau kegemukan? Bagaimana kadar kolesterol, trigliserida, dan tekanan darah? Pernahkah Anda mencicipi nyeri pada dada atau sesak napas ketika berlari? Jika Anda mencicipi salah satunya, sebaiknya lakukan investigasi kesehatan sebelum memutuskan berlari.
  2. Ketahui riwayat penyakit di keluargaSalah satu yang membahayakan yaitu kalau seorang pelari mempunyai riwayat hypertrophic cardiomyopathy, kondisi genetik yang akan memperlebar otot-otot jantung, sehingga mengganggu fungsi listrik pompa jantung. Ketahui apakah dalam keluarga besar Anda ada kerabat yang meninggal jawaban penyakit jantung sebelum berusia 50 tahun.
  3. Berlari seolah sedang latihanPenelitian yang dilakukan Baggish menemukan bab paling mematikan dari lari maraton atau jarak jauh yaitu seperempat jarak terakhir. "Saat seseorang mengetahui garis finish sudah bersahabat biasanya mereka mendorong diri lebih keras dan ini sanggup memicu serangan jantung," katanya.
  4. Pelajari CPRMenurut penelitian, pelari yang selamat dari serangan jantung yaitu mereka yang mendapat tindakan CPR (cardiopulmonary resuscitation) dalam waktu 90 detik.
Ok sekian dari penulis, agar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel