Masalah Fastboot Downloading Android

Masalah Fastboot Downloading ini terjadi pada Andromax C2 saya, ketika itu aku akan menginstall rom Nokia X ke dalam Andromas saya, Namun apa yang terjadi? beginilah nasib Androidku
 Masalah Fastboot Downloading ini terjadi pada Andromax C Masalah FASTBOOT DOWNLOADING Android
FASTBOOT DOWNLOADING
Menurut kemalan saya, duduk kasus Fastboot Downloading ini terjadi pada android alasannya anda salah menginstall Room, nah ini yaitu pengalaman saya. Contoh kasus room untuk Andromax c anda install di andromax c2, akibatnya sehabis anda hidupkan ulang android anda, tampilan eksklusif menjelma gambar di atas. kemudian bagaimana cara mengatasi Fastboot Downloading ini?

  • Pertama cabut baterai dari android sahabat kemudian pasang kembali
  • Masuk ke hidangan CWM yang telah sahabat install (untuk andromax tekan tombol Power dan volume -)
  • Flash Ulang Room yang cocok dengan Android sahabat (Jangan gunakan rom yang telah anda install, alasannya hingga kapanpun anda install ulang dengan file yang sama maka hasilnya sama juga)


Gunakan Rom yang memang untuk android sahabat, sesuaikan Versi android dan tipe android sahabat, pola kasus kalau rom untuk Kitkat maka android sahabat harus kitkat juga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel