Trafik Blog Naik Drastis, Ini Rahasianya

Sebenarnya ini yaitu hal yang sederhana, terkadang kita sebagai blogger pemula termasuk saya sendiri menginnginkan trafik penayangan ataupun jumlah visitor di blog menjadi beribu-ribu, cepat dan simpel. Mencari di goole dengan keyword 'Tips biar blog bertrafik tinggi' atau 'membuat blog bertrafik tinggi tanpa Seo' dll.



Sebenarnya ini yaitu hal yang sederhana Trafik Blog Naik drastis, Ini rahasianya
Itu yaitu wajar, yah wajar, alasannya yaitu ketika ini saya mencicipi hal tersebut, saya alami hal tersebut, lihat blog teman yang lain, kok trafiknya tinggi, blog saya kok rendah, itu yaitu penyakit blogger pemula, termasuk saya. Seharian saya cari tips dan trik untuk menaikan trafik, dan gilanya ada yang menganjurkan untuk copas artikel tetangga yang nomor satu di pencarian dan mengeditnya sedemikian rupa kemudian publikasian, usahakan update sebanyak-banyaknya.

Cari situs-situs yang menyediakan Submit gratis ataupun premium, trus masukan alamat blog teman disana kemudian klik submit, berkomentar di blog-blog tetangga kemudian tinggalkan link blog teman disana, mencari blog-blog zombie, hal ini yang kita lakukan terus menerus dan berulang-ulang kali, sampai balasannya kita melupakan Blog kita sendiri, yaitu Artikelnya.


Kenapa bisa begitu? mungkin alasannya yaitu dari awal kita menciptakan blog bukan untuk berbagi, yah bukan untuk menyebarkan tapi mencari Dollar dari google Ads atau penyedia iklan lainnya, blog dipenuhi dengan short link atau apa namanya. Kita maunya yang instan, cepat dan serba buru-buru.

Hampir segala cara saya lakukan, kemungkinan teman juga begitu, Dari copy paste artikel, submit blog saya pada beberapa penyedia submit blog gratis yang katanya mendatangkan trafik tinggi, membandingkan blog kita dengan blog tetangga. dan anehnya itu kita lakukan setiap hari.

Kenapa kita tidak menulis artikel saja?

Kenapa kita menginginkan trafik yang tinggi sedangkan Artikel kita hasil copy paste?
Kenapa kita inginkan yang instan?

Itu masuk akal alasannya yaitu kita yaitu manusia.
Makara bagaimana Cara Gila Menaikan Trafik blog kita dengan mudah?

Caranya sangat simpel yaitu "Update Artikel sahabat, Artikel yang berkualitas dan paling penting Hasil buatan sendiri"

Gila kan caranya? mungkin sebagaian teman beranggapan artikel ini tidak berguna, yah mempunyai kegunaan atau tidaknya yang penting paling pertama yaitu Artikel Orisinil, sehabis terbiasa dengan menciptakan artikel asli kemudian melangkah ke tahapan selanjutnya, yaitu artikel yang berkualitas. alasannya yaitu bila teman mementingkan kualitas gres orisinil, ada kemungkinan COPYPASTE lah jalan yang teman gunakan.
sebagaimana pesan Mbak Indri Lidiawati yang saya kutip dari websitenya juragancipir.com.
Jika anda ingin mempunyai blog bertrafik tinggi, maka anda harus bisa menulis artikel asli sebanyak-banyaknya. Jika anda yaitu seorang blogger fulltime, maka anda harus setiap hari menulis dan menulis di blog. Trafik blog anda tergantung kemampuan anda sendiri dalam menulis di blog. Nasib blog anda terletak di tangan anda sendiri, bukan terletak di tangan pembaca.
* Bisakah anda melaksanakan update artikel sehebat mereka yang sukses? Kenapa tidak?! Saya yakin 100% anda bisa! Asalkan anda tidak malas. Anda yaitu orang yang cerdas, manfaatkanlah kecerdasan yang anda miliki untuk menulis. Dengan demikian, maka anda akan mempunyai blog bertrafik tinggi dan sekaligus menjadi orang yang bermanfaat bagi anda sendiri dan juga bagi para pembaca.
Nah dari situlah, balasannya saya putuskan untuk fokus kepada keorisinilan dan kualitas Artikel di blog ini dan itulah cara Gila dan Ampuh menaikan trafik blog, bagaimana dengan sahabat?
Lalu bagaimana menciptakan artikel yang sangat berkualitas dan cepat menjadi nomor satu di search enggine? berikut yaitu rahasianya:
Membuat Artikel Berkualitas SEO

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel