Ini Beliau 5 Aplikasi Presentasi Offline Terbaik

Sofware Presentasi Offline Terbaik. Jika kau mencari software atau aplikasi alternative selain Powert Point untuk menciptakan presentasi yang menarik dan keren.

Membuat sebuah presentasi memakai Powert Point mungkin sudah biasa kau temui dibeberapa kegiatan tertentu. Akan tetapi jikalau kau pernah menemui sebuah presentasi yang unik dan kreatif, menyerupai mempunyai gaya yang berbeda dari powert point, mempunyai gaya animasi baik 3D atau 2D, atau fiturzoom pada dikala presentasi berjalan, dan sebagainya. Mereka memakai software presentasi yang berbeda baik yang offline maupun online presentasi.

Sofware presentasi offline ataupun online itu mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, terlebih lagi buat kau yang akan menciptakan sebuah presentasi tanpa membutuhkan jaringan, maka software berikut sesuai dengan apa yang kau butuhkan.

 Jika kau mencari software atau aplikasi alternative selain Powert Point untuk menciptakan pr Ini beliau 5 Aplikasi Presentasi Offline Terbaik

5 Sofware aplikasi terbaik buat Presentasi dikala offline


Dibawah ini yaitu 5 Sofware aplikasi terbaik untuk menciptakan Presentasi secara offline alternative Powert point dan yang penting tanpa membutuhkan jaringan menyerupai software presentasi lainnya.

 Jika kau mencari software atau aplikasi alternative selain Powert Point untuk menciptakan pr Ini beliau 5 Aplikasi Presentasi Offline Terbaik

1. Focusky Offline Presentation


Focusky yaitu salah satu perangkat lunak presentasi offline gratis yang dirancang bagi pengguna untuk membangun presentasi animasi dan interaktif mengenai topik apa pun. Ini yaitu kegiatan all-in-one yang mendukung pembuatan proyek dengan drag and drop.

Selain itu, Focusky menyediakan kanvas tak terbatas untuk diedit dan disesuaikan, dan memungkinkan kau mengibaskan kanvas untuk memperbesar rincian dan menariknya untuk menampilkan gambar besar tanpa kekaburan. Berdasarkan antarmuka yang gampang digunakan, setiap orang sanggup menambahkan multi media interaktif, menciptakan pengaruh animasi, memakai materi vektor yang kaya, dan banyak lagi lainnya.

Kelebihan lainnya yang patut kau ketahui adalah, Focusky juga tersedia dalam bentuk 3D presentasi, jadi buat kau yang suka dengan tampilan animasi-animasi, Focusky sangat cocok buat kamu.

 Jika kau mencari software atau aplikasi alternative selain Powert Point untuk menciptakan pr Ini beliau 5 Aplikasi Presentasi Offline Terbaik

2. Libreoffice Impress Presentation


Lakukan lebih - lebih mudah, lebih cepat, lebih cerdik itulah LibreOffice.

LibreOffice yaitu perangkat lunak perkantoran yang ahli - antarmuka higienis dan alat didalam punya fitur membantu kau melepaskan kreativitas dan meningkatkan produktivitas. Tidak hanya sebagai software Presentasi, LibreOffice meliputi beberapa aplikasi yang menjadikannya paket perkantoran Free and Open Source terkuat di pasaran.



3. Prezi Portable Classic


Prezi sudah ada selama bertahun-tahun, mungkin kau mengira bahwa prezi hanya sanggup diakses secara online, hal itu salah kau sanggup memakai Prezi secara offline, dengan cara memakai Prezi versi Portable (Classic).

Dengan memanfaatkan konsep ZOOM dan transisi ke ruang gres pada slide presentasi, Prezi memberi pengaruh bahwa presentasi tersebut belum beralih ke slide lainnya. Prezi memperlihatkan gaya dan pengaruh yang lebih baik dalam presentasi. Prezi memakai konsep Pathway Points, bukan slide untuk memberi daya tarik visual dari presentasi tersebut.

Kelebihan Prezi lainnya yaitu hadir di beberapa perangkat baik desktop maupun mobile, sanggup menyebarkan dengan rekan kerja, sanggup dipakai oleh siapa saja, gampang untuk menciptakan sebuah presentasi, ekonomis biaya dan tentunya sanggup bekerja pada presentasi offline.



4. Academic Presenter


Academic Presenter memberi kau versi offline untuk merancang dan menyajikan presentasi. Ini yaitu platform yang manis untuk menciptakan grafik dan menggabungkannya dengan slide. Setelah mengembangkan presentasi kau secara offline, Kamu masih sanggup mempresentasikannya di mana-mana. Selain itu, Kamu juga diperbolehkan mengunggah proyekmu secara online dan membaginya dengan sobat melalui layanan web, blog, dan media sosialnya.



5. Proclaim Presentation


Kamu sanggup mengimpor slide kau dari PowerPoint, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya. Tata letak layanan yang disederhanakan dan slide yang sanggup dipakai kembali membantu kau menciptakan presentasi dengan cepat.

Masing-masing dari software presentasi diatas mempunyai fitur yang berbeda-beda, baik dari segi penampilan dan juga hasil presentasi yang diberikan.

Pilih sesuai kebutuhan dan jangan lupa tiap software mempunyai interface yang berbeda, saran dari penulis pilih software yang mempunyai tampilan sederhana biar gampang untuk dipelajari.

Demikian 5 Sofware Presentasi Terbaik yang sanggup kau gunakan secara offline, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel