Apa Pentingnya Di Sunat? Adakah Manfaatnya?

Apa pentingnya sunat? adakah keuntungannya jikalau kita di sunat? ok dala artikel kali ini penulis akan membuatkan satu riset para ilmuwan yang sangat bermanfaat apalagi untuk anda yang kritis terhadap moral ataupun apa yang anda sepakati wacana sunat.
 ok dala artikel kali ini penulis akan membuatkan satu riset para ilmuwan yang sangat bermanf Apa pentingnya di sunat? adakah manfaatnya?


Dalam pengamatannya, peneliti mengkaji hampir 400 anak pria berusia 3 tahun atau lebih muda yang pergi ke rumah sakit dengan tanda-tanda nanah kanal kemih. Hasil penelitian menunjukkan, sekitar 25 persen anak pria yang tidak disunat mengalami nanah kanal kemih. Sementara itu, hanya 5 persen saja anak yang telah disunat yang menderita nanah kanal kemih.

Anak pria yang tidak disunat dengan lubang uretra yang tidak terlihat atau terlihat sebagian mempunyai risiko lebih tinggi terpapar nanah kanal kemih ketimbang anak pria yang tidak disunat tetapi mempunyai bukaan uretra. Secara umum, anak pria yang disunat lebih mempunyai bukaan uretra ketimbang anak pria yang tidak disunat.

D temuan ini peneliti menyimpulkan bahwa anak pria yang tidak disunat punya risiko tinggi mengalami nanah kanal kemih ketimbang anak pria yang sudah disunat, terlepas dari apakah pembukaan uretra terlihat atau tidak.

Riset ini dilakukan oleh para peneliti di Montreal Children Hospital, Kanada, dan tentunya percaya atau tidak ini ialah bukti ilmiah. Makara sudah kah anda di sunat?





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel