Cinta Yang Hakiki

Cinta yang paling Sempurna yaitu Cinta yang bertepuk sebelah tangan dan cinta yang sempur CINTA Yang Hakiki
CINTA Yang Hakiki
Assalamualaikum wr,wb.
"Cinta yang paling Sempurna yaitu Cinta yang bertepuk sebelah tangan dan cinta yang tepat yaitu cinta yang selingkuh cinta kepada DzatNya"


Seperti itulah kutipan yang sempat aku update kemaring,tulisan ini berawal ketika aku menyukai seseorang tapi yah pada dasarnya cinta yang bertepuk sebelah tangan. Oke,sampai hari itu aku mulai memikirkan apa itu Bertepuk sebelah tangan.... Karena kebetulan itu hari mata pelajaran aku yaitu Aqidah dan tema yang dibahas yaitu Mencintai Allah muncullah kutipan aku "Cinta yang bertepuk sebelah tangan" sepakat singkat kisah pada ketika itu sahabat satu jurusan aku bertanya "Kenapa anda dapat mencintainya" kemudian "Emang menyayangi harus ada penjelasan" jawab aku itu hari,teman aku ini memang orang yang kritis(Namanya juga Filsafat) "Trus siapa yg engkau maksud(Cintai)"begitulah pertanyaan sahabat aku kemudian aku jawab " Tuhan " . "Haaa?? Emang kenapa dapat bertepuk sebelah tangan??" Pertanyaan ketiga sahabat saya. Dan berikut yaitu tanggapan aku

"Mencintai Tuhan yaitu hal yang wajib bagi insan yang bertuhan, dalam makrifat yaitu tingkatan Mahabbah... Kita lanjut ke sisi yang lain, disisi yang lain menyampaikan "Muhammad yaitu kekasih Tuhan(Allah) " jadi ketika Aku(Manusia) menyayangi Tuhan(Allah) maka bersama-sama cinta kita ini(Cinta Manusia) yaitu Cinta yang bertepuk sebelah tangan alasannya kita telah menyayangi Tuhan(Allah) dimana Tuhan ini yaitu kekasih Muhammad"

Yahh aku katakan disini "...cinta kita ini(Cinta Manusia)..." Lalu apakah Al-Qur'an. Salah?? Sudah terang niscaya tidak.. Karena Al-Qur'an yaitu wahyu ilahi jadi pada dasarnya "Siapakah Muhammad?" Nah untuk hal ini kita akan bahas secara khusus.

Kaprikornus untuk yang kedua aku rasa teman-teman sekalian sudah mengerti Cinta yang mendua yaitu cinta kepada sesama insan serta mencinta Allah jadi pada dasarnya menyayangi Sifatnya serta Dzatnya,mencintai Syariatnya serta hakikatnya,mencintai Allah dan NurMuhammad.


Wassalamualaikum wr,wb.
Oh iya ini ada sedikit Teori perihal cinta sebagai referensi https://franciscodowling8.blogspot.com//search?q=teori-tentang-cinta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel